gempur pasar dengan produk baru

image

salam sejahtera.. kali ini saya mencoba menganalisa strategi produsen sepeda motor roda dua tanah air tuk mensiasati lemahnya pasar..

dengan mengeluarkan produk baru diharapkan dapat menarik minat beli konsumen, dengan produk yang baru, ataupun memang harus terpaksa mwngeluarkan produk baru dari sasis dan engine lama perubahan yang dilakukan tidak bisa sebatas minor change tapi harus major change..

mungkin untuk konsumen menengah kebawah yang sudah mempunyai motor produk major change belum tentu bisa mempengaruhi minat beli karna dengan mindset tohh itu motor cuma ganti baju doank tapi, bila produsen menengah kebawah yang belum mempunyai motor tentunya produk major change adalah pilihan menggiurkan, tapi untuk kelas menengah ke atas ganti motor bukanlah beban malah menambah prestige konsumen sendiri.. disaat tetangga menahan ego karna ekonomi, sang berduit malah makin mencolok statusnya dengan mengganti atau menambah motor di garasi 😀

so.. siap-siap menghafal nama-nama baru motor yang akan brojol ke pasaran.. karna dengan menggempur pasar dengan produk baru adalah selangkah menyelamatkan pasar motor negara ini..

leasing sebagai pembiayaan kredit walaupun tidak terlalu menambah booking, setidaknya mampu memberi income dan resiko kredit macet dapat diminimalisir dengan membiayai konsumen menengah ke atas.. :mrgreen:

semoga bermanfaat…

image

Iklan

2 thoughts on “gempur pasar dengan produk baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s