waktu yang tepat sport honda menyerang sport yamaha

image
rivalitas seimbang

salam sejahtera..

mungkin judul artikel saya kali ini sedikit berlebihan, tapi saya membuatnya berdasarkan market sekarang dimana honda mulai menyerang dan menggerus market share sport tanah air..

jujur saja, entah secara kebetulan atau tidak saya dari dulu adalah pemakai motor merek Yamaha. sedikit flashback dan bercerita motor yang saya beli dengan kredit pertama kali adalah Yamaha Vega dilanjutkan pada tahun 2005 dengan Yamaha Jupiter Z.. lalu pada tahun 2007 saya tukar lagi dengan Yamaha V-ixion dan selang setahun kemudian saya ambil lagi kredit Yamaha Jupiter MX untuk adik saya.. dan pada tahun 2014 saya pindah ke Batam kembali kredit motor Yamaha Xeon GT125 untuk transport kerja namun, selang beberapa bulan kemudian dikantor ada motor tarikan Yamaha Vixion shincan 2014, seperti gayung bersambut istri saya pun setuju untuk ditukar :D. oke, saya rasa cukup dengan cerita dongeng saya :mrgreen:

kita kembali ke inti tulisan saya, saya sebagai pemakai merek, namun bukan bearti saya adalah fanatik, justru saya terima kekurangan dan berusaha mengkritik dengan keras kekurangan motor yang saya pakai.
sejak hadirnya facelift CB150SF, tentunya saya paham betul motor yang saya pakai dibandingkan dengan New CB150SF. hadir dengan ukuran ban yang lebih gambot, mesin DOHC, fitur LED, serta desain sporty, tentunya motor ini memiliki keunggulan fitur serta engine..
CB150SF sekarang mulai menunjukkan talentanya sebagai penantang juara, ditambah lagi Verza yang laris manis, CBR150R yang mengalahkan penjualan R15, tentu pasukan tersebut bisa mengepung medan perang pasar sport 150cc.. dan sekarang terbukti..

sekarang Yamaha masih belum bisa memberikan mesin DOHC, pendamping Vixion pun seperti Byson dan R15 belum bisa membantu Vixion di arena pasar.. kalau kata teman blogger juragan @munivmotoblog, vixion ibarat panglima perangnya.. sekarang Yamaha masih menunggu M-slaz datang.. dari pantauan kode produksi pun masih dicari informasinya tentang bala bantuan produk sport 150cc Yamaha lainnya..

nahh..disaat inilah, saat Yamaha masih menunggu bala bantuan, memang saat yang tepat bagi Honda..
kalau bisa, setelah bantuan Yamaha datang, market share 150cc sudah dikuasai Honda, emang kenapa kalau market share udah dikuasai? yaa..imagenya mau motor sport ya Honda motornya, mau motor matic? yaa..Honda motornya..

so..what you wanna do, Yamaha? masih mau menunggu? atau masih ragu? kita yang perorangan aja pasti ada planning, apalagi kelas pabrik raksasa Yamaha, mereka pasti punya back-up plan..

tapi ngapain saya harus buat artikel? ngapain kita harus pusing?
yaa..kita lihat aja ke depan, tohh kalau mereka perang, sambil menunggu kredit motor lunas, ngapain buru-buru tukar motor, siapa tau besok keluar motor ciamik nan canggih.. :lol:..

yaa..itulah artikel saya yang belum tentu bermanfaat.. happy weekend semuanya 😀

8 thoughts on “waktu yang tepat sport honda menyerang sport yamaha

    1. kebetulan mas.. jaman moped dulu produk tetangga body getar, pake nikung goyang dombret..
      pas jaman motor batangan, tuhh vixion injeksi pertama dikelasnya dgn delta box dan water coolant..
      kalau sekarang banyak pilihannya 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

