komparasi headlamp Transformer Suzuki”autobots”Satria vs Honda”decepticons”Sonic

image

assalamualaikum.. salam sejahtera..
judul diatas hanya hasil imajinasi saya. baik dari pihak Suzuki ataupun Honda, mereka tidak ada yang mengklaim ataupun memakai logo dari film animasi “transformers” ya sob..

mungkin semua hanya secara kebetulan saat Honda merilis New Sonic 150 dengan bentuk headlamp meruncing agresif dan sporty, dan sebagai jawaban dari produk tersebut pihak Suzuki pun seakan menjawab dengan (belum merilis secara resmi) New Satria, walaupun begitu penampakannya sudah menjadi rahasia umum dengan headlamp sedikit melebar dan desain garis tegas.
saat awal melihat jawaban Suzuki tersebut, melihat tampang headlampnya saya teringat dan membayangkan wajah sebuah robot, maka jadilah imajinasi liar saya, kedua motor beda merek tersebut sepertinya akan menjadi rival seperti kelompok Autobots vs Decepticons di tokoh animasi Transformer. ūüėÄ
tapi, yang perlu saya garis bawahi, ditulisan ini tidak ada tokoh pahlawan ataupun tokoh penjahat ini hanya perumpaan untuk menuangkan hasil imajinasi saya ke sebuah artikel

image

sekian dulu sob.. semoga dapat diterima hasil imajinasi saya.. ūüôā

4 thoughts on “komparasi headlamp Transformer Suzuki”autobots”Satria vs Honda”decepticons”Sonic

Tinggalkan Balasan

