Obrolan Ringan Dengan Lady Biker Yamaha

Assalamualaikum.. Salam Sejahtera..

Bismillah..artikel kali ini jujur saya tulis sedikit gugup karna, ini menyangkut Fanatik merek. Dan judul diatas saya ambil karna saudari Lady Biker kita yang satu ini lebih suka dengan panggilan “Fans Girl Yamaha”.
Kebetulan kita awalnya ngobrolin tentang artikel saya sebelumnya Shared from WordPress
Untuk Jadi Anggota Geng Motor, Cewek di Batam Harus Mau β€˜Digilir’ – http://wp.me/p4VsaB-1s. Lalu kitapun tanya jawab tentang Fans Boy Yamaha.
Untuk percakapannya, saya sebagai inisial LM dan Saudari Lady Biker kita bernama Yunita sebut saja bunga πŸ˜† saya singkat menjadi inisial YN. Adapun petikan percakapan kita sebagai berikut ;
LM : Yunita tau gak apa itu Fans Boy Yamaha? atau biasa yang disingkat FBY? FBY ini fanatik terhadap merek Yamaha, sampai ada yang garis keras, membela merek hingga kampanye hitam produk kompetitor. Yunita senang yg mana? kira2 yunita setuju gak adanya Fans Boy?
YN : Iyaa tw dkit lah bg..
LM : Apakah yunita termasuk pemakai setia merek yamaha?
YN : Fanatik terhadap merk yamaha
Setuju
Iyaa
YN : Yuni setuju sama fans boy ini
Tapi klu sampai mnjatuhkan produk kompetitor ap lagi menjelekkn yuni sangat tidak setuju.
LM : Berarti yunita termasuk pemakai setia merek yamaha?
apa yunita mau disebut fans boy yamaha?
YN : Iya Fans Girl yamaha lah bg

Mungkin dari percakapan singkat tersebut, bisa saya lihat jawaban seorang Lady Biker yang kurang setuju bila dengan adanya persaingan yang tidak sehat antara pemakai setia merek Yamaha, atau yang biasa kita sebut dengan FBY, untuk informasi tambahan saudari kita yang bernama Yunita ini adalah Lady Biker penunggang Yamaha Mio Soul GT yang tergabung di salah satu klub motor di Batam. Klub tersebut bernama SGIC (SoulGt Independent Club). Saudari Yunita tergabung dengan register keanggotaan No.018, klub tersebut sekarang beranggotakan 19 orang dan belum termasuk yang masih prospek dan belum diregistrasi. Dan kenapa saya menanyakan hal tersebut kepada saudari Yunita perihal tanggapannya tentang fenomena Fans suatu merek karena, selain beliau adalah pengguna setia merek Yamaha beliau juga adalah salah satu anggota Senior Marketing Dealer Yamaha Alfa Scorpii di Bengkong, Batam.
berikut foto terlampir capture chat kita.

image

image

image

image

Itulah hasil iseng pembicaraan kami yang akhirnya saya jadikan artikel. Tentunya sebutan Fans Girl Yamaha adalah hasil pembicaraan ringan kita tanpa adanya maksud merubah nama Fans Boy Yamaha semua πŸ˜€ Monggo bila ada yang mau menanggapi.
Semoga bermanfaat..

Iklan

19 thoughts on “Obrolan Ringan Dengan Lady Biker Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s