Start Mulus New Satria FU150 Dalam Penjualan

Assalamualaikum.. Salam Sejahtera..

image

Dari data jumlah distribusi sepeda motor menurut Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) untuk periode bulan Februari 2016. New Satria F150 berhasil membukukan jumlah 10.065 unit, hasil yang jauh selisihnya dengan kompetitor terdekatnya Honda Sonic 150R yang membukukan jumlah 1.910 unit.

Setahu Lamik data AISI adalah jumlah unit sepeda motor yang didistribusikan pabrikan ke dealer. Tentunya jumlah pendistribusian juga disesuaikan permintaan dealer, ataupun kebijakan dari target penjualan perbulan suatu produk. Hasil penjualan juga turut menentukan permintaan dealer untuk pendistribusian unit sepeda motor.
Semuanya mempunyai peranan dan hubungan antara pendistribusian dan penjualan akan menentukan target penjualan pada bulan berikutnya.
Dan juga jumlah pendistribusian tersebut ikut andil dalam menentukan sisa stock barang yang menumpuk di gudang :mrgreen:
Mungkin sobat pernah mendengar, melihat ataupun pernah menjadi pembeli unit 2014, padahal sobat membelinya pada tahun 2016.
Bahasa simplenya, barang baru stock lama.. CMIIW

Mungkin terlalu dini untuk menyimpulkan kesuksesan New Suzuki FU 150, namun data AISI tersebut menunjukkan target penjualan dari New Satria FU 150.
Tapi opini pribadi saya, ini adalah start mulus New Suzuki Satria FU 150 dalam penjualan.
Kita lihat bagaimana jumlah pendistribusiannya 3 sampai 4 bulan ke depan. Mungkin hasil penjualan New Suzuki Satria FU 150 bisa menggugah selera Suzuki untuk ikut terjun ke pasar sport batangan naked dan fairing.

Selamat malam mingguan..

lebih dekat saya..
email  : restymartha27@gmail.com
phone : 0822 85003321
bbm    : 7CC93A8F

Iklan

30 thoughts on “Start Mulus New Satria FU150 Dalam Penjualan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s