Pernyataan Maaf Manor Racing Karena Mengecewakan Rio Haryanto

Assalamualaikum.. Salam Sejahtera..

image

Pernyataan sportifitas yang menarik lewat akun Facebook Manor Racing
https://m.facebook.com/ManorRacing/
Dave Ryan selaku Racing Director Manor mengatakan “Kejadian menjadi buruk saat red flag, yang membuat Rio tak bisa melanjutkan balap, Kami telah mengecewakan Rio hari ini, daya tahan mobil akan menjadi prioritas pertama kami jelang Bahrain. Pada waktu bersamaan, kami akan melihat kenapa kita kalah dari segi performa,”

Rio Haryanto mengungkapkan kekecewaannya gagal finish di seri perdana Formula 1 GP Australia kemarin (20/03/2016) Tapi sikap profesionalnya membuat Rio lebih memikirkan balap seri berikutnya di Bahrain. “Jelas saya kecewa tidak bisa finis di Grand Prix pertama saya tapi saya tahu tim juga kecewa dengan hal ini. Semua mulai bekerja sama dengan baik jadi saya yakin kita akan menyelesaikan masalah untuk Bahrain,”
Dan Rio tetap meminta dukungan untuknya “Tidak hanya saya, tim juga kecewa karena tentu target mereka kedua pembalap berhasil finis. Tapi kami siap untuk balapan berikutnya di Bahrain, dan kami tentu akan bekerja lebih keras. Mohon dukungannya dari segala pihak,”

Saat balapan Minggu kemarin sebenernya Rio sempat tampil bagus di awal balapan. Dengan menyodok posisi 19 setelah start dengan posisi 22. Penampilannya pun cukup konsisten tapi, masalah terjadi saat balapan pada putaran ke-17. Mobil milik Rio mengalami kebocoran oli dari belakang gearbox dan Rio harus masuk pit. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dan mekanik, akhirnya Rio terpaksa menghentikan lajunya pada lap ke-17 dari 57 total lap.

Puncak Klasemen sementara ditempati oleh pembalap tim AMG Mercedes Petronas, Nico Rosberg. Yang berhasil menjuarai GP Australia, setelah memenangkan persaingan dengan rival satu timnya, Lewis Hamilton yang menjadi pembalap tercepat ke-2. Pembalap asal tim Ferrari, Sebastian Vettel yang harus puas menyelesaikan balapan diurutan ke-3.

Berikut hasil lengkap seri perdana F1 di Sirkuit Albert Park, Melbourne-Australia.

image

Tetap semangat Rio Haryanto..!!

Lebih dekat dengan saya ;
email       : restymartha27@gmail.com
line & wa : 0822 85003321
bbm         : 7CC93A8F

Iklan

29 thoughts on “Pernyataan Maaf Manor Racing Karena Mengecewakan Rio Haryanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s