Meriahnya Acara Launching All New Honda CBR250RR di Batam

LamikGemini_ Senin, 12 Desember 2016 lalu, Lamik mendapat kesempatan menghadiri undangan Launching resmi produk terbaru dari Honda, All New Honda CBR250RR yang bertempat di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam, yaitu Kepri Mall yang sukses menjadi pusat perhatian pengunjung. Acara ini juga diliput oleh para rekan jurnalis dari media lokal dan blogger otomotif di Batam, secara pribadi Lamik berterima kasih kepada PT.Capella Dinamik Nusantara yang telah memberikan kesempatan untuk melihat secara langsung moment special perilisan motor sport premium dengan teknologi dual paralel cylinder 250cc DOHC liquid cooler ini.

Antusias pengunjung terlihat jelas dimana acara ini dilakukan di dua venue, yaitu di pelataran parkir dan aula Kepri Mall. Di lapangan parkir dilakukan sesi test ride yang membuat pengunjung rela mengantri untuk mencoba kelebihan motor ini. Lamik pun tidak mau ketinggalan, dari jam 10 pagi sudah datang agar tidak lama mengantri.. 😀 Bagaimana hasilnya? Puas pake banget om!! Tapi Lamik akan ceritakan di artikel lainnya ya..

Di aula atau indoor atau apalah namanya hehee, semakin ramai om.. Bagaimana tidak dipadati pengunjung, lha dalam ruangan mall yang pake AC, tata ruang, panggung dan lampu yang apik, serta dibanjiri model cantik membuat pengunjung betah. Tapi itu hanya pelengkapnya saja om.. Aslinya, semua pengunjung sangat penasaran dengan sosok All New Honda CBR250RR yang dipajang sebagai tajuk utama di acara ini. Gak percaya? FYI : selama acara berlangsung, terkumpul puluhan indener yang memesan motor ini. Ckckck..laris maniiiissssssssss

Sambil melototin motor dan tanya jawab dengan kru yang disiapkan Honda, para pengunjung diberikan bermacam hiburan atraktif. Ada Lomba Dance, Lomba Fashion Show, Lomba Binaraga yang membuat Lamik minder karena postur Lamik yang kurus :mrgreen: tapi, pengunjung kaum hawa banyak yang senyum-senyum gitu.. Bukan karena Lamik ya.. tapi karena para binaragawan.. hahahayy

Habis? Eitss..masih banyak om, ada Display Apparel & Asesoris Honda, Band Performances, DJ Performances, Kuis Berhadiah, penyerahan unit perdana oleh Petinggi Honda Kepri kepada Bapak Venkie sebagai pembeli dan pemilik pertama All New Honda CBR250RR di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Wiiihhhh selamat ya om (aku kapan ya? 😥 )

Tidak lupa juga ada acara mini touring atau rolling kota. Satu unit All New Honda CBR250RR touring bersama rombongan riders komunitas Honda ini dilepas oleh Bapak Harry Sutiono selaku Sales Manager PT. Capella Dinamik Nusantara.

Untuk yang belum berkesempatan dan penasaran melihat serta mencoba motor ini, jangan khawatir om.. Silahkan datang ke Dealer Honda Capella Dinamik Nisantara di Tembesi, Batu Aji. Batam, Kepri. Awas pecah celengan om!! Wakakak..

Berikut foto-foto meriahnya acara tersebut : 









See you.. 🙂

Welcome Home Yamaha N-Max 155

Anak sulung selfie terus kerjaannya

LamikGemini_ setelah menimbang, pikir sana, pikir sini akhirnya pilihan kembali jatuh ke produk Yamaha.Ini produk Yamaha ke 7 yang ditunggangi, setelah sebelumnya Vega, Jupiter, Mio, Jupiter MX 135, V-Ixion, Byson dan kali ini N-Max 155 jadi pinangan. Parahnya lagi, Lamik sempat 2 kali memakai V-Ixion di tahun 2007 dan 2014 lalu.

Alasan memilih N-Max sihh simple aja om, karna pengen matic bongsor. Sempet melirik PCX 150 tapi, harganya gak kuat om.. hahahayyy.. Walau sebenarnya suka warna merah, akhirnya terpaksa pilih warna putih biar kompakan gitu warnanya.. :p

Yahh semoga betah dirumah, selalu dalam kondisi terawat dan sampai lunas kreditnya.. wakakakak 😀 

Tuk reviewlainnya mengenai motor ini mungkin akan Lamik tulis di artikel lainnya kalau sempat dan tidak kelupaan :mrgreen:

See you 🙂

First Impression All New Honda CBR250RR, Keren Om!!

LamikGemini_ Setelah melihat postingan facebook Main Dealer Honda Batam, Kepri. PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) yang telah memajang satu unit All New Honda CBR250RR sebagai display, kontan saja Lamik penasaran dan gak sabar ingin melihatnya secara langsung motot sport twin cylinder inline 250cc dari pabrikan sayap mengepak tersebut.

Sesampai di CDN tuhh motor berwarna hitam pekat memang menarik untuk diperhatikan. Mata sipit nya yang ngumpet, dengan moncong yg mirip winglet variasi yang sekarang banyak beredar bikin mukanya sangar om!!!. Tapi tetap imut gak tembem seperti klan CBR sebelumnya dengan dimensi moncong yang gak terlalu lebar. Tapi side fairingnya bila dilihat dari depan gak bisa dibilang imut, ditambah upside down makin membuatnya seperti moge. Tapi moge dengan kapasitas 250cc. Boleh gak disebut moge kimcil? Wakakakak.. becanda om.. Habisnya windshield terlalu imut sihh..

Tapi jangan percaya cuma lihat fotonya aja om.. aslinya lebih cakep. Tangki seperti otot habis fitness, menonjol gitu. Ditambah bokongnya yang montok namun tetap ramping, pokoknya aduhai om.. Rangka tralisnya gak jelek, namun buat Lamik rangka KTM tetap paling eksotis, hehee..

Alumunium swing arm lebar dibanding foto, sayang ketutup double mufflers. Upside down nya juga senasib, ketutup sepakbor depan. Kalau lihat langsung, lebih terasa lebar dan besarnya. 

Udahan ahh ceritanya.. buat yang penasaran, lihat aja langsung nihh motor di Main Dealer Honda CDN yang beralamat di Komplek Pertokoan Merapi Subur Blok A3 no.1-5, Tembesi-Batu Aji.

See you.. 🙂