Suzuki Roda Mas Batam Rilis Resmi Motor dan Klub GSX 150, Terjual 30 Unit 

Pada hari Selasa (28/03/2017) lalu, Lamik Gemini menghadiri acara perilisan resmi Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Motor sport 150cc dengan teknologi injeksi berpendingin cairan, 4tak DOHC dibanderol dengan harga Rp 26,6 juta untuk GSX-R 150 dan Rp 23,6 juta untuk GSX-S 150. Namun acara yang diselenggarakan oleh Suzuki Roda Mas Batam ini bukan hanya merilis resmi produk Suzuki, namun mereka juga meresmikan komunitas konsumen loyalnya. GSX Club Indonesia (GCI) Batam telah diresmikan bersama anggota dan pihak Suzuki Batam di salah satu pusat perbelanjaan terbesar dikota ini, Nagoya Hill Shopping Centre.

Hujan yang mengguyur kota Batam sejak pagi hari tidak menyurutkan antusiasme untuk tetap melanjutkan acara, apalagi Lamik yang sangat penasaran begaimana performa kuda besi jagoan baru dari pabrikan berlogo S ini, tangan pun gatal ingin segera mencobanya. Setelah hujan reda start dimulai dari Indomobil Baloi menuju titik perhentian pertama kami yaitu Suzuki Roda Mas Mitra Mall. Hujan pun kembali turun sejak masuk daerah Tiban, namun show must go on. Berada di barisan depan membuat Lamik gak bisa berbuat banyak, terpaksa pelan dan menjaga jarak jangan sampai mendahului Road Captain. Ehh gak disangka ini motor nyaman dibawa pelan. Ohh iya, motor yang Lamik gunakan adalah type GSX-S 150. Kestabilan motor ini diuji di medan basah, hasilnya semua peserta sampai ke titik pertama dengan aman. Mantap dehh..!!

Setelah hujan reda kami melanjutkan ke titik kedua yaitu, salah satu khas ikon Batam apalagi kalau bukan Jembatan Barelang. Pemandangan disini memang mantab, bila sobat ke Batam sempatkan mampir kesini yaa.. Alhasil, barisan motor Suzuki sukses menjadi perhatian warga, pengunjung sekitar maupun orang yang melintas.. Keren dehh.. Lamik merasa ganteng, sayang cuma motor pinjeman.. :mrgreen:

Dari jembatan Barelang kami menuju ke Suzuki Roda Mas KDA, setelah itu barulah kami ke venue utama yaiHilitu Nagoya Hill dimana acara sebenarnya dilangsungkan. Cuaca mulai cerah, Lamik sengaja tertinggal untuk sedikit memacu akselerasi dan mencoba melihat tenaga dari GSX. Lamik mendapat feeling enaknya bermain di putaran RPM 5000-6000’an, hentakan akselerasi mantap. Rasanya mau dibawa pulang nihh motor, gak mau ikut ke Nagoya Hill. Hahahaa.. Setiba Nagoya Hill ratusan pengguna motor Suzuki tersebut langsung memenuhi salah satu area parkir khusus motor yang disediakan Management Building. Beehhh..serasa tamu penting aja.. hehee.. 

Didalam Mall keriuhan sebenarnya terjadi, acara ini sukses jadi pusat perhatian. Lamik pun sempat kesusahan mau mengambil gambar, motor plus SPG langsung dikerumunin seperti semut melihat gula. Ada yang sengaja melihat motor, banyak juga yang melirik SPG. Wakakak.. Sambil diiringi musik dari pemain band serta kilatan lampu, jadi lupa kalau baju tadi basah.

Selain motor-motor produk dari Suzuki yang dipajang, ada juga genuine accessories. Yang bikin kaget adalah GSX-S 150 yang dimodif pake Headlamp New Satria FU Fi, keren juga yaa dimodif seperti ini, seperti muka robot apa gitu.. Yang lebih gilanya lagi, hasil dari wawancara Lamik dengan Bapak William, ini bukan motor pajangan tapi dijual dengan harga yang sama dan headlamp aslinya tetap diberikan kepada pembeli. Ini baru joss. Tapi Lamik lebih respect dengan desain headlamp original nya yang futuristik seperti muka alien predator. Sangar jadinya!!

Acaranya seru, keren dan bikin puas.. Gimana gak puas? Total jarak jelajah kami adalah sepanjang 59 km. Rute yang dilalui mulai dari jalur padat, macet hingga jalan sepi. Ditambah cuaca hujan dan cerah yang dialami bikin makin komplit pengetesannya. Dari acara dimulai hingga selesai, tercatat 30 orang yang telah memesan Suzuki GSX di Batam. Beegghhhh..sukses dong pak acaranya, bikin nagih nihh acara dari Suzuki.. (ngarep) hahaa

Oke itulah pengalaman Lamik sehari bersama Suzuki Batam dan GCI serta kemonitas pengguna motor Suzuki Batam. Menurut Lamik, Suzuki GSX bisa nurut dibawa pelan, dibawah RPM 5000 motor ini nurut seperti peliharaan yang jinak, tapi bila pintar memainkan gas di RPM 5000-6000’an sudah cukup untuk menjambak di jalanan kota. Tapi jangan underestimated ya, raungan RPM nya bisa dikail dengan cepat dari 0 sampai 5000. Pintar-pintarlah sobat memainkannya.. 

Bagaimana menurut sobat? Ready to dominate? See You… 🙂

Iklan

20 thoughts on “Suzuki Roda Mas Batam Rilis Resmi Motor dan Klub GSX 150, Terjual 30 Unit 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s