Apa Sih Hebatnya Yamaha Aerox 155 VVA di Sirkuit Marina?

Sobat tentu sudah tahu kan salah satu skuter sport andalan pabrikan Yamaha satu ini? Nahh itu dia, pada kesempatan Sabtu (15/04/2017) Yamaha Alfa Scorpii (selaku main dealer) bersama semua jaringan (sub) dealer Yamaha di Batam mengajak semua komunitas Yamaha serta semua komunitas pengguna merek motor lainnya dan tentunya wartawan serta blogger Batam untuk mencoba mencari tahu apa sih hebatnya Aerox 155 VVA di lintasan aspal sirkuit Marina Batam. Menurut Lamik tentu hebat dong.. Aerox 155 VVA ini mampu melahap semua tikungan dan trek lurus sirkuit gokar yang terletak dekat daerah wisata pantai Marina.

Walaupun Lamik miring ala kadar yang bukan seperti pembalap professional, namun dirasa cukup mengesankan. Walau sebelumnya sempat ragu karena shock absorbed belakang yang empuk, ternyata ukuran ban paling lebar dikelasnya ini membuktikan bukan hanya sebagai mendongkrak tampilan tapi memang fungsional. Apalagi Yamaha memang dikenal piawai dalam merancang sasis yang wahid untuk melibas di tikungan.

Akselerasi Aerox 155 VVA sangat mengesankan sob..jujur Lamik nilai lebih impresif dibanding NMax 155 VVA yang ada digarasi rumah. Wuuuzzzzzz kuueennnceeeng… aasseeekkk…

Asiknya lagi, anggota Keprimotoblog mendapat kehormatan pertama kali untuk mencoba mengelilingi sirkuit, maaf dan jangan iri ya untuk yang lain.. Harap dimaklumi.. hahahaa

Acara ini berlangsung resmi namun santai yang membuat suasana semakin akrab, saking akrabnya sampai ada anggota keprimotoblog yang akrab minta dibencong, ehh dibonceng sama lady biker Yamaha. Gile aje sob..kok Lamik gak kepikiran ya?? Hahaaahaaaa

Selama acara berlangsung yang dipandu MC, Bapak Oksni Lee selaku Area Manager Development juga hadir dan memberi salam pembukaan. Setelah itu promo dilakukan, ehh ada pengenalan lebih jauh tentang Aerox 155 VVA. Semua kelebihan bawaan lahir nihh skuter terus  dijabarkan. Ada juga acara quiz, banyak banget pertanyaannya, setiap jawaban yang benar langsung diberi hadiah. Hadiahnya banyak lagi, yang Lamik sesalkan adalah malu untuk tunjuk tangan, padahal tahu jawabannya dilalah helm full face keren dari Yamaha gagal dibawa pulang. Mungkin belum rejeki yaa…

Terima kasih Yamaha untuk kesempatan yang diberikan, semoga lain kali safety gear nya lebih menunjang biar lebih percaya diri memutar selongsong gas nya lebih dalam lagi. Aerox 155 VVA, desain dan performa yang sporty. Cakep dahhh..

See you 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s