Event Special Yamaha Sunday Race di Sirkuit Sentul

Source : pertamax7

Moment yang sungguh special bagi Lamik, ini kali pertama diundang menghadiri event Yamaha Sunday Race seri perdana tahun 2017 resmi dilaksanakan pada hari ini dan besok (22-23 April 2017) oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Special karena pertama kali meliput keluar kota, pertama kali diundang PT. YIMM dan pertama kali ke sentul. Kebayang kan sobat tampang Lamik yang nantinya akan seperti apa? Yaa..tampang orang ndeso yang baru ke kota!! Hahaha
Yamaha Sunday Race adalah event tahunan yang dilaksanakan oleh PT.YIMM, namanya Sunday Race ya gak mungkin balap hari kamis. Ada beberapa kelas perlombaan balap yang dibuka tuk perorangan dan komunitas,sport 150cc, sport 250cc, sport 600cc hingga up 1000cc.

Bukanhanya balap, sobat juga bisa melihat keseruan acara lainnya secara gratis Yamaha Exhibition, Racing Kit Market, Yamaha Riding Analyzer, Food Festival, Fun Riding Competition dan All New R15 Riding Experience. Selain itu juga ada Modification Contest dengan total hadiah Rp. 7.500.000 untuk semua kelas (matic, sport & bebek). Semua keseruan acara tersebut juga semakin bertambah dengan penawaran harga promo terbaik lainnya setiap pembelian produk Yamaha. Lebih lengkapnya sobat lihat gambar diatas yaa.. hehee

Seandainya semua anggota Keprimotoblog, mas irfan dari thegreenblog.net, mas nugroho dari batam-otomania.com, mas hermawan dari mivecblog.com dan kang ardy dari allaboutadys.16mb.com juga bisa pergi bersama pasti makin seru. Semoga Lakepr Gemini bisa mewakili keprimotoblog disana nanti.

Terima kasih untuk Yamaha atas kesempatan berharga ini, terima kasih untuk istri yang mengizinkan pergi (makin cinta kamu sayang) uuhhuuuyyy.. Juga tidak lupa terima kasih untuk semua pihak management kantor yang memberikan libur dua hari kepada Lamik Gemini. I Love You All..

See you 🙂

Iklan

6 thoughts on “Event Special Yamaha Sunday Race di Sirkuit Sentul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s