Yamaha Sunday Race, Hiburan Terselubung Dibalik Topeng Balap

Judulnya seperti apalah ya sob.. Lebay mengintimidasi gitu.. hahaa. Yaa setidaknya itulah gambaran yang Lamik rasakan saat menghadiri acara Sunday Race Yamaha 23 April 2017 yang lalu diSentul International Circuit, Bogor. Perjalanan dengan pesawat udara selama 90 menit dari Batam ke Tanggerang dan disambung jalur darat selama lebih kurang 2 jam ke Bogor terbayar dengan rasa puas. Mas Munif (munivmotoblog.com) sukses menjadi koordinator kami selama disana, kekompakan bertambah dengan bertemu Daeng Alice Pramac (roda2makasar.com) dan juga Mas Irfan (pertamax7.com).

Jujur aja sebagai warga negara Indonesia yang (berusaha) baik dan benar, ini kali pertama menginjakkan kaki di Sirkuit Sentul. Celingak-celinguk, pelangak-pelongok pun jadi gaya Lamik disana. Ndeso bin katrok!! Wow kakak, woww..ini namanya Sentul!! Hahaahaaaa.. Raungan deru mesin 4tak semua jenis motor Yamaha makin membuat jantung ini berdegub kentjang saat melihat umbrella girl.. hahayy. Iya sob, selepas Bapak M. Abidin selaku GM After Sales & Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) memberi kata sambutan, tadinya hanya ada motor di grid start yang dibarengi dengan bermunculannya berbagai macam jenis mahkluk cantik bernama umbrella girl. Lalu ribuan komunitas Vixion dilepas masuk ke sirkuit, bbrrraaammm..bbrruuuummm menggelegar makin gak karuan nih jantung, tapi mata tak luput melihat payung cantik Yamaha.. wakakakak..

M. Abidin




Semua paddock yang disediakan terisi dengan motor Yamaha lengkap dengan kru. Ada juga berbagai stand pameran yang menjual berbagai macam barang yang berhubungan dengan sepeda motor. Yang jadi pusat perhatian Lamik tentu motor sport fairing baru dari Yamaha, YZF R15 VVA.

New R15 VVA ini memang mantap jiwa sob, desainnya aduhai.. Semua terasa pas, dari fairing, tangki hingga buntut mengalir alami tidak seperti pendahulunya yang sedikit memaksa di bagian depan dan belakang namun, kedodoran di tangki. Untuk di bagian kaki sangat kokoh, desain velg palang Y dibalut ban ukuran gambot. Bagian depan dikawal Shock Upside-Down, dan belakang alumunium swing arm makin membuat aura moge semakin kentara. New R15 VVA ini layak masuk keluarga R series, pure moge look tapi tidak kebesaran dan tidak juga kekecilan secara dimensi. What a clever design!!. Pokoknya sobat layak menjadikan motor ini sebagai salah satu pilihan untuk dipinang di kelas sport fairing 150 cc.

Sebagai seorang rider yang suka dengan motor, tentu ada adrenalin yang terpendam. Walau mungkin saat riding harian motornya dipacu dengan gaya safety riding, namun jiwa yang haus akan tantangan ingin memutar selongsong gas lebih dalam pasti ada di setiap biker. Nahh itu dia.. disinilah tempatnya, acara yang pas bagi biker yang ingin melepas hormon adrenalin. Jangan kebut-kebutan di jalan raya, Yamaha Sunday Race ini salah satu cara untuk melampiaskan nafsu, eits nafsu berkendara yaa.. hahayy. Tentu sebagai seorang biker acara ini sangat menghibur, adrenalinnya terpuaskan, ada berbagai macam hiburan dan diskon special berbagai asesoris juga bisa kenalan dengan gadis ojek payung, ehh umbrella girl.. hehee

Lamik minta maaf, ada sedikit musibah semua foto yang diabadikan hilang terkena virus. Terima kasih untuk Daeng Alice Prama (roda2makasar.com) yang berbaik hati meminjamkan fotonya.

Yamaha Sunday Race katanya acara balap ehh gak taunya acara yang tujuannya menghibur bagi komunitas pengguna motor merek Yamaha.

See you 🙂

Iklan

7 thoughts on “Yamaha Sunday Race, Hiburan Terselubung Dibalik Topeng Balap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s