Tampilan Suzuki GSX R150 Makin Ganteng, Cuma Modif Tangki

Peraih Best New Model 2017 dari Otomotif Award memang mantap modelnya ya sob.. cuma modif bagian tangki, tampilannya semakin ganteng. Dimata Lamik yang pakai kacamata minus ini. Secara keseluruhan garis desain Suzuki GSX R150 semakin mengalir alami, lekukan membulat yang berujung runcing ke belakang seperti membelah udara. Lebay gak sih? :p

Setelah mengalami ubahan bentuk dibagian tangki yang sekarang nampak di foto, tangki GSX R150 semakin berotot namun tetap proporsional tidak kedodoran. Pas banget..tul gak? Kalau salah berarti selera kita berbeda.. hehee.. Walaupun selain tangki, GSX R150 berwarna biru tersebut juga telah dimodifikasi bagian body belakang dan kaki-kaki. Kalau itu mungkin bisalah yaa..

Namun yang bikin Lamik kagum adalah bentuk hasil modifikasi tangki tetaplah sepadan dengan bentuk dan dimensi fairing.. Garis lekukannya pun terasa mengalir alami, tidak terkesan memaksa. Duhh..kok pinter bener ya yang memodifikasinya, saluuutttt…!!




BTW Lamik gak tau nihh kenapa bentuk tangkinya bisa berubah, apakah diganti atau diberi kondom? Kondom bahan besi, plastik atau fiber glass? Seriuslah Lamik gak tau bener..!! Gambarnya aja Lamik sedot dari Vietnam sob.. Gak ngerti artdd tulisannya dan males translate.. Hahaha.. sobat cek aja disini 2banh.vn

Usaha minimal dengan hasil maksimal, tampilan GSX R150 semakin ganteng. Semoga bisa jadi inspirasi sobat para owner GSX R150 ataupun modifikator disini.

See you 🙂

Iklan

15 thoughts on “Tampilan Suzuki GSX R150 Makin Ganteng, Cuma Modif Tangki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s