Unofficial News Yamaha X-Max 250 Dibanderol 55 Jutaan Rupiah?

Setelah merilis resmi New Vixion, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) masih mempunyai satu lagi jagoan yang akan dijual kepasaran. Motor scooter matic gambot berkapasitas 250cc, yupp XMax 250.
Scooter matic premium yang sudah lama sukses diluar negeri itu kini diboyong YIMM untuk ikut terjun di pasar lokal setelah kesuksesan YIMM menjual NMax 155 VVA dan Aerox 155 VVA, logis jika euforia YIMM di blue ocean dilanjutkan ke XMax 250.

Dengan produksi di dalam negeri, tentunya mampu membuat harga XMax 250 lebih bersahabat bagi konsumen Yamaha di Indonesia dibandingkan dengan luar negeri. Bila harga yang ditetapkan mampu diterima pasar lokal, bukan tidak mungkin pasar scooter matic berkapasitas diatas 150 cc akan bergeliat. Khususnya pasar motor Jepang di Indonesia yang selama ini hanya diisi persaingan motor sport, Lamik yakin pasar ini mampu membuka kelas baru yang akan sukses. Semoga…..

Nahh sekarang beredar kabar unofficiall bahwa XMax 250 akan dibanderol dengan harga 55 jutaan rupiah, bagaimana menurut sobat? Logis, kemahalan atau cukup murah?

Kalau menurut Lamik Gemini, logis bila XMax 250 dibanderol harga 55 jutaan rupiah. Dimana dengan segala keunggulan yang dimiliki XMax 250 dan juga belum ada kompetitor XMax 250 di pasar lokal yang diproduksi pabrikan Jepang lainnya di Indonesia. Kita tunggu saja official news dari YIMM.

See you šŸ™‚

Iklan

2 thoughts on “Unofficial News Yamaha X-Max 250 Dibanderol 55 Jutaan Rupiah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s