Semua Bisa Punya Ninja, Teaser Motor Baru Kawasaki Yang Bikin Penasaran


Pabrikan motor dari Jepang satu ini memang suka bikin kejutan, sukar ditebak dan serangan mendadak memang identitas Kawasaki. Namanya juga Ninja, diam dan langsung menyerang. Benarkah? Yang Lamik tau sihh begitu dari film dan komik Naruto.. hahaaSS Seperti teaser diatas, siluet motor sport yang terlampir disematkan kalimat semua bisa Ninja. Ada juga tambahan tunggu tanggal 8-5-2017.
Siluet motor

Jelas tampaknya ini bukanlah motor bebek apalagi skutik ya.. Sepertinya sobat setuju kan kalau itu bentuk motor sport fairing, entah full fairing atau half fairing. Who knows? Soalnya gak sampai kebawah, bagian bawah masih misteri. Entah mengapa bagian body dan tangki membuat Lamik terbayang lekuk body dan sasis Ninja 250 mono dan Ninja 650.

Semua bisa punya Ninja

Nahh ini dia yang bikin penasaran, apa ya maksudnya? Motor sport terjangkau? Mengingat janji Kawasaki Motorave Indonesia yang tidak akan menjual motor dengan harga dibawah 30 juta rupiah, sementara ini kita tepiskan dulu angan untuk melihat produk motor murah dari Kawasaki. Kalau pabrikan lain ada yang menjual motor sport fairing 150cc di rentan harga 30 jutaan, apa mungkin Kawasaki ingin terjun di kelas ini juga? Atau barangkali Ninja 250 mono facelift dengan harga yg lebih bersahabat? Dibawah 40 juta gitu, ini bakal bikin kacau market sport 150cc..!!

Tunggu tanggal 8-5-2017

Ini sepertinya sudah jelas ya.. kita tunggu aja beberapa hari lagi, di tanggal 8 bulan Mei 2017. Enak bener ya? Gak ada bikin janji, tiba-tiba kita disuruh nunggu..!! Hahahaa piisssss..

Kita tunggu tanggal 8 nanti, kalau menurut Lamik memang betul tagline tersebut, SEMUA BISA PUNYA NINJA ASAL ADA DUITNYA.!! Emangnya bisa beli pake daun?? Hahahayy

See you 🙂

Iklan

One thought on “Semua Bisa Punya Ninja, Teaser Motor Baru Kawasaki Yang Bikin Penasaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s