New Yamaha R15 VVA Tidak Kalah Ganteng Dengan R25


Yamaha Motor Show 2017 (6-7/05/2017) yang berlangsung di Mall Top 100 Tembesi, Batam berhasil membuat pengunjung dan Keprimotoblog memusatkan tujuan pada sosok motor baru dari Yamaha, All New R15 VVA yang gagal test ride. Hikss.. Hal ini dikarenakan belum tersedia unit untuk test ride, unit yang di display merupakan unit yang dijual. Beruntungnya Lamik sudah diundang ke Sirkuit Sentul saat Sunday Race Yamaha, namun jadi simpati sama anggota Keprimotoblog lainnya, sabar ya guys..
Walaupun acara lainnya seperti lomba mewarnai, test ride Aerox 155 VVA, check kesehatan, servis + ganti oli, gak kalah menarik, ditambah dengan berbagai hiburan menarik lainnya. Namun New R15 VVA yang menjadi pusat perhatian, perombakan desain, dimensi, fitur dan mesinnya membuat penasaran pengunjung. Kalau Lamik justru tertarik melihat R15 bersebelahan dengan R25, karena R15 gak kalah ganteng dengan R25.

Dari tampak depan R15 memang tidak terlihat selebar R25, namun Upside Down, lampu LED juga air scoop/ram membuat R15 lebih superior.


Tampak belakang sukses membuat pangling mas noe (batam-otomania) pangling, dengan ukuran ban yang sama R25 dikira R15 yang memakai rear fender variasi. Begitu juga dengan mas irfan (thegreenblog), ketipu juga!! Serius, Lamik sempat ngakak jadinya. Namun body belakang dengan double layer membuat R15 sukses mewarisi desain R series, dimana sang kakak R1 dan R16 juga menerapkan desain yang mirip. Disini justru R25 menjadi inferior karena memakai garis body belakang MT series.


Tampak samping juga semakin menyiksa R25, karena lagi-lagi R15 mampu mengimbangi lekuk garis desain sportynya. Dari fairing, tangki hingga belakang. Namun, R15 harus mengakui kekalahannya, ya wajarlah R25 tampak lebih berotot.. kapasitas mesin 250 cc dual paralel silinder R25 tentu membuat ukurannya lebih besar, agar handling dan stabilitas R25 tetap yahud khas Yamaha.

Abaikan orangnya haha.. (kang ardy : batammotovlog)

​​
Yang penasaran, lihat aja langsung di stand pameran Yamaha Motor Show 2017 Batam, yang puncak acaranya berakhir hari ini.

Jadi, mana yang lebih keren menurut sobat? R15 atau R25? Menurut Lamik, Yamaha tentu akan merombak desain R25 lebih keren dari R15. Percayalah.. kalau percaya, anda sudah dijalan yang benar, wakakakak.. bercanda.. pisssss

See you 🙂

Iklan

7 thoughts on “New Yamaha R15 VVA Tidak Kalah Ganteng Dengan R25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s