Akhir Tahun 2017 Honda Akan Merilis Fusion PCX & Forza 150

Kagetkah sobat? Lamik kok gak ya.. Pertama, sumber tulisan ini dari blogger kondang papan atas, iwanbanaran.com. Kedua, Astra Honda Motor (AHM) memang belum punya jagoan untuk melawan NMax 155 VVA. Mari dirunut satu-persatu..

Sebagai blogger papan atas, akurasi dari Iwanbanaran biasanya sangat yahud.. Honda akan merilis produk yang benar-benar baru. Kombinasi antara desain elegant dari PCX dan sport Forza, tetap nyaman dan bongsor. Memang disiapkan untuk melawan eksistensi Yamaha NMax 155 VVA yang sekarang mendominasi karena harga import PCX 150 yang menyentuh harga 40 jutaan, ditambah lagi Yamaha XMax 250 dengan harga 55 jutaan semakin membuat PCX 150 berada ditengah antara NMax 155 dan XMax 250. Pantas dong bila AHM gerah dengan situasi ini. IMHO..

Di negara asalnya, Vietnam memasarkan PCX 125. Sedangkan disini PCX mengusung mesin 150cc, namun kendala harga membuat PCX 15o tetap menjaga eksklusivitas dan terpaksa membiarkan NMax merajalela dipasaran scooter bongsor kelas 150cc. Sabaaarrrr.. heheee

Setuju sama IWB jikalau AHM tidak terburu mengejar project ini, mengingat mereka masih menguasai pasar scooter secara market share. Namun perlu diingat, pasar ini bukan hanya mengejar kuantitas tapi juga sebagai branding premium. Ada profit yang mulai laris manis dipasaran. Seedaaapppp…

Fanatik merek Honda wajib nunggu nihh, katanya akhir tahun akan diluncurkan. Bila benar akan menjadi sebuah produk lokal baru, user PCX150 musti rawat dengan baik motornya. Siapa tau jadi motor incaran kolektor, sudah langka dan barang import pula. 

See you 🙂

Iklan

5 thoughts on “Akhir Tahun 2017 Honda Akan Merilis Fusion PCX & Forza 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s