Sorot Lampu New Yamaha R15 Saat Malam, Terangnya Bikin Tenang 

Sorot lampunya mengintimidasi

Akhirnya bisa test ride New Yamaha R15 saat malam hari, soalnya Lamik penasaran dengan kinerja penerangan daei headlamp New R15 yang sipit. Ceritanya New R15 ini adalah milik akun Facebook yang bernama Cahya Wiguna  Namun ada sedikit cerita lucu nihh sob..

Cahya Wiguna yang lebih akrab Lamik sebut dengan Om Bagus ini sebenarnya adalah sosok yang Lamik kenal langsung, karena dia adalah pacar dari adik iparnya sahabat Lamik. Namun karena akun Facebook Lamik Gemini bukanlah nama asli dan memakai foto Valentino Rossi, Om Bagus malah tidak mengetahui siapa Lamik Gemini itu.

Dilalah Om Bagus menjadi reader Lamik Gemini tanpa mengetahui siapa admin dari Blog ini, dengan berpindah pekerjaan yang baru maka Om Bagus ingin meminang motor yang baru. Karena motor lamanya dihibahkan untuk adiknya, dan Om Bagus terus memantau postingan tentang motor-motor baru di Blog ini.

Postingan tentang New R15 bikin Om Bagus penasaran dan menunda semua daftar kriteria motor yang akan diboyong. Sampai tibalah Acara Yamaha Motor Show 2017 di Batam beberapa waktu lalu, Om Bagus pun bertanya sampai kapan promosinya berlaku. Tanpa banyak bertanya kepada sales tentang produknya, Om Bagus langsung memberi tanda jadi setelah datang dan melihat langsung New R15 di YMS 2017 Batam. Karena semua spek dan opini liar Lamik Gemini sudah mendoktrinnya. hahahayy.. Maaf kepanjangan ceritanya, yokk ke inti artikel..

Jarak tembuh baru 120 KM

Lumayan juga helm hadiahnya

Yahh begitulah sob..jangan ragukan penampilan headlamp New R15 yang lebih sipit dari generasi sebelumnya, ternyata sorot lampunya terang dan mendukung untuk berkendara di malam hari.

Sorot cahaya lampu dekat

Bias cahaya lampu dekatnya lebar dan fokus dibagian tengah, kombinasi yang yahud agar objek di depan terlihat jelas dan untuk bagian samping depan tetap terpantau. Harusnya memang seperti ini lampu depan, bias cahayanya jangan hanya fokus di suatu titik. Dan juga untuk sudut cahaya sudah cukup pas, tidak terlalu tinggi yang bisa menyebabkan silau pada pengendara di depan (arah berlawanan). Good job Yamaha..!!

Sorot cahaya lampu jauh

Setelah menghidupkan lampu jauhnya, wiiddiihhhh..terang banget sob.. Dan juga radius jaraknya menjangkau cukup jauh, namun sobat mesti bijak dalam pengoperasian lampu jauh ini ya..memang lampu New R15 ini Lamik nilai sangat baik sekali kinerjanya, namun tolong dimatikan ya kalau berlintasan dengan pengendara lain dari arah berlawanan. Hal ini juga diakui oleh si pemilik, bahwa kinerja lampu New R15 bisa membuat tenang saat berkendara di malam hari.

Kinerja lampu New R15 memuaskan dan gak bikin silau. Padahal cuma foto pake kamera HP, kalau pake kamera SLR pasti makin yahud hasilnya. Makasih untuk waktu dan supportnya, next time kita akan coba review tentang New R15. Mungkin lebih pas siang hari dan di aspal yang lebih mendukung.

See you 🙂

Iklan

13 thoughts on “Sorot Lampu New Yamaha R15 Saat Malam, Terangnya Bikin Tenang 

      1. ngoahahahahaha😂😂😂..mangkanya ganti donk…ntar readee dr kubu lain..mo baca ko profilnya rossiman bisa jd cancel😂😂😂

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s