Selain Yamaha, Suzuki Juga Perhitungkan Honda Hingga Perpanjang Harga Promo Dan Menghilangkan Keyless

​
Lama gak nulis, ehh brojolnya bikin judul sepanjang jalan tol.. Begitulah opini ngawur dari Lamik Gemini. Logis juga jikalau kehadiran New Yamaha R15 dan New Vixion series patut diperhitungkan Suzuki sebagai calon kuat kompetitor konsumen Indonesia dalam memilih unit sepeda motor sport 150cc namun, memperpanjang masa promosi harga dan menghilangkan keyless sebagai salah satu fitur andalan mereka sangatlah mengejutkan.
Karena dari spesifikasi mesin, Suzuki sanggup memberi pilihan yang sulit bagi konsumen. Soal desain kembali ke selera masing-masing. Dan harga sebenarnya cukup masuk akal mengingat perbedaan fitur antara New R15 dan GSX R150. Andai masa promo habis dan harga GSX R150 menjadi 30 juta pun, menurut Lamik masih cukup pantas. Lahh ini kok dapat kabar bahwa Suzuki akan menghilangkan fitur keyless? Katanya sihh agar harga tetap direntan 28 juta saat masa promonya habis. Apa karena Suzuki kurang percaya diri? Jawabannya adalah TIDAK menurut Lamik yaa.. Kita jangan terlena akan euforia Yamaha hingga Honda kita lupakan..

Pabrikan sepeda motor dengan logo sayap ini punya modal yang kuat di mesin dan financial dengan bernaung di bawah payung Astra. Terus…sobat masih bingung?? Yukk lihat penjabaran dari opini liar Lamik Gemini.

MESIN

Baik CB150 atau CBR150 current memiliki platform mesin yang sama. DOHC 6 speed, walau diatas kertas mesin yang sekarang memiliki performa dibawah Suzuki dan Yamaha. Namun, basicnya adalah DOHC yang mudah meraih peak power yang mumpuni. 

FINANCIAL

Dengan modal mesin DOHC dan riset dari Honda, bukan tidak mungkin next CBR150 menjadi penantang berat untuk klaim tenaga puncak. Urusan financial tentu adalah hal yang tidak sulit bagi AHM. Kira-kira menurut sobat berapa Horse Power next CBR150? 

Kalau sudah begitu, makin bertambahlah kompetitor kuat bagi Suzuki. Lamik salut dan respect banget dehh sama Suzuki yang mengambil langkah strategi berani, demi terus exist tuk terus bersaing dan memuaskan konsumen setia mereka.

Kalau memang terjadi seperti itu, terima aja dehh.. Karena Suzuki jugalah yang membuat standar baru bagi motor sport 150cc, jadi trend setter tenaga puncak masa kini. Standing applause untuk Suzuki.

See you 🙂

Iklan

5 thoughts on “Selain Yamaha, Suzuki Juga Perhitungkan Honda Hingga Perpanjang Harga Promo Dan Menghilangkan Keyless

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s