Begini Jadinya Kalau Yamaha Aerox 155 VVA Pakai Knalpot Model Z1000

Tampilan scooter matic berkapasitas 155cc dari Yamaha ini memang sudah sporty dari lahir, dengan garis desain tegas meruncing serta aplikasi lampu LED. Ukuran ban tapak paling lebar dikelasnya dipadukan velg casting wheel semakin membuatnya jadi sporty.

Namanya modifikasi memang gak ada puasnya, motor udah keren masih juga ada yang diubah. Kali ini sang empu Yamaha NVX 155 yang merupakan kembaran Aerox 155 dari Vietnam dirubah knalpotnya. Kalau gak salah bentuk knalpot ini sama dengan Kawak Z100, hemm..makin klop yaa sama bentuk body keseluruhannya yang sporty dengan garis meruncing tajam.

​

Tidak hanya knalpot, area pengereman belakang ikutan diupgrade yang awalnya drum brake, kini memakai disc brake. Sedap betul lihatnya memakai rear disc brake, lebih sporty dan tentunya makin aman saat pengereman ya gak sob?

​

Bagian body juga diberi sentuhan yang minimalis namun hasilnya cukup maksimal, efek sporty cukuplah dirasa mengena namun tidak berlebihan. Ditambah lagi nomor pembalap legenda MotoGP kesukaan Lamik ikut nempel, yupp ada no 46 ala Valentino Rossi. Dan semakin padu padan dengan list body, shock depan juga ikut disentuh modifikasi, tidak lagi standar berwarna hitam. Kini diganti dengan baru dengan kelir berwarna kuning emas. Makin kinclong yaa..

​

Gimana sob..tertarik? Lihat sendiri postingan aslinya di http://www.2banh.vn/ yaa.. Males translate bahasa Vietnam ke Indonesia.. hahaa.. Kalau minat pengrajin knalpot indonesia pasti bisa bikin yang beginian.. 

See you 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s