Sehari Bersama Honda CBR250RR, Desainnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Opss..edisi telat posting sob.. Beberapa minggu lalu Lamik dapat kesempatan dipinjamkan unit Honda CBR250RR, terima kasih kepada PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Propinsi Kepulauan Riau.

Singkat cerita, Pak Harry Setiono selaku Sales Manager PT. CDN mempercayakan CBR250RR untuk Lamik pakai. Tidak perlu lama, unitnya langsung Lamik jemput di Komplek Pertokoan Merapi Subur, Tembesi, Batam. Senang bercampur segan sob, motor CBR250RR warna hitam ABS seharga 68 jutaan tersebut bukanlah barang murah. Takut sampai lecet, malah bikin bingung mau diapain tuh motor.. Maklumlah sob.. blogger Ndeso..!!

Paling suka kalau lihat dari sini

Ini bagian yang paling Lamik suka

PERFORMA

Walau belum terlalu familiar dengan motor ini, tapi Lamik tidak kaget dengan performanya. Pada saat launching di Batam, Lamik turut hadir dan ikut tes ride di halaman parkir di salah satu Mall terbesar di Batam. Yupp feeling tetap tidak berubah, mode sport+ dipadu dengan Throttle By Wire membuat kita keenakan main gas, ada yang bilang istilah blayer. Bruumm..brruummm.. selongsong gas terasa ringan saat dipuntir dengan raungan mesin inline twin-cylinder terus memprovokasi telinga ke otak untuk memerintahkan tangan agar melepas tenaga aslinya.

Bersanding dengan Honda CRF250 Rally di Marina Circuit

Tapi, Lamik sadar ini motor pinjaman. Bukannya takut ganti, tapi kuatir kalau ada apa-apa nanti tidak dapar kepercayaan lagi untuk meminjam unit. Kalau PT.CDN, Lamik sangat hapal dengan loyalitas mereka kepada blogger. Kesannya, mode sport+ memang edyan.. Rangka, peredam kejut Upside-down dan swing arm lebarnya bukan hanya mengejar tampilan, memang terbukti mencukupi stabilitas untuk menunjang performa standar pabrikan dalam berkendara sehari-hari. Ini Lamik dapatkan saat berkendara dari rumah menuju Marina Circuit. 

DESAIN

Ini yang paling membuat Lamik senang, motor sengaja diparkir di tempat kerja, Fame Hotel Batam. Tidak disangka antusias rekan kerja sangat memuaskan, kalimat “sayangnya” tidak dijumpai pada motor ini.

Dipelototi dulu sampai puas

Yupp..biasanya respon manusia pertama kali melihat motor baru pasti mereview desain. Mencari kekurangannya, seperti sayangnya tangki kurang besarlah.. sayangnya ban kurang besarlah.. dan sayangnya yang lain..bla.. bla.. bla..

Ada 3 orang yang Lamik percayai sebagai responder. Adalah Mas Bro Romi, member klub vixion, Mas Bro Satria, pecinta roda dua dan Bang Tarigan, seorang biker sejati. Uwweekkk..lebay.. hahaa..

Romi Junegus

Menurut Mas Bro Romi, dia suka dengan USD dan Swing Arm nya yang terlihat kokoh. Dimensinya pas, tidak kebesaran dan tidak kekecilan untuk ukuran motor sport 250cc.

Imam Satria

Kalau menurut Mas Bro Satria, malah tidak tahu kalau Honda juga mengeluarkan produk CBR dengan kapasitas 250cc. Lajang yang lebih suka naik motor daripada mobil ini mengatakan, desainnya seperti Moge.

Wagiren Tarigan

Terakhir, Bang Tarigan berkomentar motor Satria FU nya jadi kecil seperti sepeda saat diparkir sebelah CBR250RR. Menurutnya CBR250RR ini keren, apalagi dibawa jalan malam minggu.. emm.. bisa aja abang kita yang satu ini.

BAHAN BAKAR

No comment sob.. Lamik rasa bukan marketnya motor sport fairing lomba irit, maaf sekali lagi.. untuk yang satu ini sobat buktikan sendiri aja ya.. Bisa dengan beli sendiri atau tes unit dulu.. hahayy.. Untuk domisili Batam, bisa lihat unitnya di dealer Wing Honda di PT. CDN, Tembesi, Batam. Tes aja dulu, baru beli.. hehee.. ngawur lagi, udah ahh becanda terus.

Kontak Off

Lampu dekat, terang sob..!!

Lampu jauh menjangkau mobil jarak 4 blok perumahan

Buktikan dan rasakan sendiri sensasi “TOTAL CONTROL” CBR250RR..!!

See you 🙂 

Iklan

6 thoughts on “Sehari Bersama Honda CBR250RR, Desainnya Tak Perlu Diragukan Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s